Thursday, April 12, 2012

Komputer KREATIF Dan Biaya Murah Ala Bosen Gaptek

Mungkin cara dari saya untuk Memiliki Komputer PC Dengan Biaya Yang Murah adalah cara yang sangat unik dan lucu saudara. why ? Langsung saja akan berikan cara nya :

Belilah Laptop bekas yang sudah rusak pada bagian layarnya, karena apabila laptop rusak pada bagian layarnya tentu harganya akan turun drastis meskipun spec nya bagus, anda bisa saja membeli laptop teman anda yang rusak monitor nya, karena jika laptop tersebut di jual di tukang-tukang servis atau reseller, tentu akan sangat murah bukan ? disitu anda bisa menawar laptop teman anda dengan memberi selisih harga misalnya 30rb..kalau tidak ada teman yang menjual atau memiliki laptop yang rusak tersebut, cari lah laptop rusak tersebut sampai dapat. lalu ? apakah anda saya suruh untuk memakai laptop tersebut ? tentu saja tidak saudara... hehehe. Jika sudah dapat laptop rusak tersebut, sekarang anda beli monitor nya, maksud saya disini adalah monitor PC, tidak perlu yang mahal-mahal. cukup yang standar-standar saja.. setelah itu, jika anda sudah memiliki laptop yang layarnya sudah rusak( tidak bisa di perbaiki lagi) dan sudah memiliki Monitor PC yang anda beli murah, lepas saja monitor/layar laptop tersebut, kemudian sambungkan Laptop pada Monitor PC anda... sehingga akan nampak seperti ini.

Jika dilihat hanya ada Keyboard dan Monitor.

Hehehe... Bagaimana ? bayangkan laptop yang monitornya rusak tapi spec nya tinggi dan bagus, tapi berhubung monitor nya rusak parah, maka harga akan menjadi turun drastis. nahhh!! mungkin itulah yang anda cari untuk merakit Komputer KREATIF Dan Biaya Murah Ala Bosen Gaptek . jadi tinggal beli monitor PC nya aja. hehehe... dan tentunya Komputer PC tanpa CPU yang satu ini akan lebih simpel dan tidak banyak memakan ruang.. ^_^ okeee saudara - saudara... semoga ide saya ini bermanfaat bagi anda. selamat mencoba jika ingin di coba dan semoga sukses !
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Komputer KREATIF Dan Biaya Murah Ala Bosen Gaptek anda bisa menemukan artikel ini melalui URL http://bosengaptek.blogspot.com/2012/04/komputer-kreatif-dan-biaya-murah-ala.html. dan saya berharap semoga artikel Komputer KREATIF Dan Biaya Murah Ala Bosen Gaptek ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Terimakasih...

Baca juga yang lain :

5 comments:

  1. hehehe, mantaaap Kang, super kreatif :)

    ReplyDelete
  2. Wah boleh juga tuh.... Gimana caranya kang???

    ReplyDelete
  3. wah manteb, aku barusan liat komputer ada rice cooker nya, cara bikinnya gimana yah hhhhhhhh

    ReplyDelete