Sunday, January 30, 2011

Jasa Like Fanpage FB , HALAMAN FACEBOOK Murah

Jasa Like Fanpage FB , HALAMAN FACEBOOK Murah - Jika anda mempunyai halaman facebook yang ingin di promosikan, kami bersedia membantu anda untuk mendapatkan like dari orang orang asli indonesia, Cara menambah like pada halaman facebook atau fb disini sangatlah alami dan bukan bot.

Halaman anda akan kami targetkan sesuai dengan keinginan anda misal : " anda ingin mendapatkan like dari orang yang ada di kota anda saja " atau bisa juga dari segi " wanita/pria, umur, dll.

Jasa Like Fanpage Facebook Murah


untuk tarif normalnya yaitu Rp,20,000 per 100 like, ( apabila membutuhkan like banyak bisa nego )
karena di sini kami tidak menggunakan sistem bot melainkan asli dari Fanpage anda yang kami promosikan ke pengguna facebook diseluruh indonesia. waktu pengerjaan normalnya adalah 2 hari per 100 like.

Batasan waktu pengerjaan sesuai dengan kesepakatan anda dengan kami, apabila dalam waktu yang telah ditentukan maka jumlah like tidak sesuai dengan kesepakatan, uang akan kami kembalikan 100% kepada anda..


Untuk Info Jasa Like Fanpage FB , HALAMAN FACEBOOK Murah lebih lanjut silahkan hub :

087838905200 




Terimakasih sudah membaca artikel tentang Jasa Like Fanpage FB , HALAMAN FACEBOOK Murah anda bisa menemukan artikel ini melalui URL http://bosengaptek.blogspot.com/2012/11/jasa-like-fans-fb-halaman-facebook-murah.html. dan saya berharap semoga artikel Jasa Like Fanpage FB , HALAMAN FACEBOOK Murah ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Terimakasih...

Baca juga yang lain :