Saturday, March 31, 2012

Pameran Komputer Yogyakarta National IT Expo (NIX) 5 Mei 2012

Bersiaplah saudara-saudara ku sekalian, karena 1 bulan lagi tepat pada tanggal 5 Mei 2012 - 9 Mei 2012 akan ada pameran Komputer di JEC Yogyakarta, tentunya bagi kalian yang sudah tidak asing lagi dengan dunia "Technology" pasti akan berbondong-bondong datang ke acara pameran tersebut. iya kan ? harus iya ! tapi jangan khawatir, bagi yang masih asing di dalam dunia Technology Komputer, mungkin anda bisa mulai memperkenalkan diri anda di dunia technology dengan cara datang ke acara pameran komputer bertema National IT Expo 2012 yang akan di gelar di Jogja Expo Center Yogyakarta pada tanggal 5 Mei 2012.

Datang ke pameran itu komputer tidak harus membeli barang kok, melainkan kita bisa meminta brosur-brosur mengenai harga dan produk-produk terbaru. biasanya sih di setiap stand pasti ada brosur dari toko tersebut. dan manfaatkanlah kesempatan ini untuk sekedar menambah ilmu tentang trend technology di masa kini agar saudara tidak ketinggalan jaman dalam dunia technology. Kalau saya sendiri sih biasanya datang ngemis-ngemis minta brosur, lihat SPG yang cantik-cantik.. kemudian baru saya pulang... hehehe.. enak kan ? harus enak ! Maka dari itu, berhubung pameran ini masih 1 bulan kedepan, mari kita mulai menabung dari sekarang..!


NB : National IT Expo 2012 ini akan di gelar di 2 besar Yogyakarta dan Semarang.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Pameran Komputer Yogyakarta National IT Expo (NIX) 5 Mei 2012 anda bisa menemukan artikel ini melalui URL http://bosengaptek.blogspot.com/2012/03/pameran-komputer-yogyakarta-national-it.html. dan saya berharap semoga artikel Pameran Komputer Yogyakarta National IT Expo (NIX) 5 Mei 2012 ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Terimakasih...

Baca juga yang lain :

No comments:

Post a Comment